menu

Selamat Datang Di Blog Yoga Agusti, Silahkan Membaca

Minggu, 21 Oktober 2012

Pentingnya Waktu Dalam Kehidupan


Waktu dalam kehidupan sehari – hari sangatlah penting karena waktu tidak dapat di ulang kembali atau di putar kembali. Dalam kehidupan sehari – hari tidak sedikit orang – orang yang membuang waktunya dengan percuma padahal waktu itu sangatlah penting contoh membuang waktu adalah bermain, mengobrol bersama teman, jalan - jalan dengan waktu yang lama tanpa di batasi adalah satu hal yang sangat membuang waktu.

Padahal jika kita memanfaatkan waktu itu kita dapat banyak sekali keuntungan, jika masih di kalangan pelajar dan mahasiswa waktu sangatlah penting karna pelajar dan mahasiswa tidak pernah terlepas dari namanya tugas, disinilah peran waktu sangat penting, jika kita pandai memanfaatkan waktu maka kita dapat mengerjakan tugas – tugas yang diberikan tepat waktu dan tidak akan keteteran sampai mengerjakan larut malam karena biasanya para pelajar dan mahasiswa mengerjakan tugasnya hingga larut malam, di sinilah pentingnya waktu sangat terlihat.

Tidak hanya dikalangan pelajar dan mahasiswa, waktu juga sangat penting untuk pekerja kantoran atau karyawan. Banyak pekerja yang lembur karena menunda pekerjaannya dan tidur sampai larut malam bahkan harus begadang karena deadline kerjaan itu sendiri, sehingga keesokan harinya masih ngantuk atau pun telat untuk pergi ke kantor.

Oleh karena itu peran waktu sangatlah penting dalam kehidupan sehari – hari waktu juga dapat menjadi tolak ukur kapan kita harus belajar, bekerja dan bermain secara teratur dan tidak berat sebelah, karena semua orang ada kalanya merasa jenuh dan butuh hiburan atau bermain. Tetapi bermain pun juga harus ada batasannya jangan sampai lupa waktu. Jadi janganlah buang – buang waktu untuk hal – hal yang tidak penting, gunakanlah waktu sebaik – baik nya agar kehidupan menjadi teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar