menu

Selamat Datang Di Blog Yoga Agusti, Silahkan Membaca

Sabtu, 30 Oktober 2010

Tugas Soft Skill

pada tugas pertama saya di mata kuliah soft skill saya akan menerangkan, atau menjelaskan secara singat tentang, sebuah fasilitas yang ada pada kampus GunaDarma.
salah satunya adalah fasilitas on line, yang sering sekali dan penting sekali untuk di kunjungi oleh semua mahasiswa GunaDarma, yaitu STUDENTSITE, semua mahasiswa gunadarma bisa kunjungi di link, Studentsite.gunadarma.ac.id ....
di dalam studentsite ini semua mahasiswa gunadarma dapat mengetahui banyak informasi di sini kita dapat mengakses fasilitas gunadarma yang lainnya, contoh warta warga, community, library. dll.
dan studentsite juga sebagai media informasi bagi mahasiswa gunadarma dan juga berita-berita yang up to date setiap saat, jika ada suatu program atau pun tentang adanya seminar-seminar di kampus gunadarma.
di dalam  studentsite juga semua mahasiswa dapat mengetahui semua jadwal kuliah, dan semua mahasiswa juga di haruskan membuka studentsite sebanyak minimal 1 minggu 5 kali, jika ada suatu berita yang baru maka semua mahasiswa akan mengetahuinya secara cepat dan supaya semua mahasiswa gunadarma tidak ketinggalan informasi yang ada pada studentsite, selanjutnya di studentsite juga dapat menyimpan link dengan aplikasi bookmarks, di studentsite juga dosen akan memberitahukan Virtual Class atau V class, dan ini akan di laksanakan oleh dosen tertentu yang akan mengadakan Virtual Class atau Mahasiswa kuliah hanya di rumah dan mengkoneksikannya pada internet, di studentsite juga dosen Soft Skill memberitahukan tugasnya kepada semua mahasiswa gunadarma, selanjutnya, di studentsite juga akan menampilkan atau menyampaikan hasil atau nilai dari semua mahasiswa, seperti nilai UTS atau juga IPK mahasiswa gunadarma per semesternya, di studentsite juga semua mahasiswa memberitahukan alamat Blog mereka masing-masing dan dapat mengikuti lomba Blog, dan bagi seluruh mahasiswa guna darma yang akan memposting tugas atau pun tugas soft skill seperti yang saya sedang kerjakan ini, maka mahasiswa harus, mempostingnya pada tugas atau bisa disebut juga UG Portofolio dan dari situ mahasiswa dapat memposting tugas mereka masing-masing.
dan demikian penjelasan saya tentang fasilitas di kampus gunadarma berupa STUDENTSITE, kurang lebihnya saya mohon maaf... :))

wassalamualaikum wr.wb... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar