menu

Selamat Datang Di Blog Yoga Agusti, Silahkan Membaca

Minggu, 16 Januari 2011

Kemampuan Personal.

Kemampuan personal adalah kemampuan yang di miliki oleh setiap individu atau seseorang, dan setiap individu pasti memiliki suatu kemampuan masing – masing, kemampuan dapat di dapatkan jika kita banyak belajar untuk menguasai suatu pengetahuan, dan tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa seprti yang di jelaskan dalam pancasila sila ke -1, karena dengan adanya usaha dan berdoa mudah – mudahan apa yang kita impikan akan tercapai, dan jika kita sudah menguasai pengetahuan dan kemampuan yang kita miliki, maka bagilah ilmu kita kepada seseorang yang membutuhkannya atau pada masyarakat sekitar yang belum mengetahuinya.
Dan setiap orang berhak mendapatkan pengetahuan atau ilmu yang layak, dengan kemampuan seorang individu dapat atau mampu menunjukan sikap dan tingkah lakunya kepada masyarakat sekitar mereka dan dengan kemampuan individu itu juga dapat di jadikan suatu pekerjaan yang dapat menghasilkan uang.
Karena jika seorang individu bekerja pasti mereka mempunyai pengetahuan dan kemampuan di bidangnya masing – masing, seperti contoh : jika seorang individu mempunyai kemampuan di bidang komputer maka individu tersebut akan menjadi tenaga ahli di bidang komputer, jika kemampuannya di bidang keuangan maka dia akan menjadi tenaga ahli pada bidang keuangan. Begitulah contoh dari tenaga ahli yang bekerja untuk memajukkan suatu pekerjaan yang di tanganinya, dan dapat menyelesaikan suatu masalah yang di hadapi dalam bidangnya dengan kemampuan personal yang seorang individu miliki.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar