menu

Selamat Datang Di Blog Yoga Agusti, Silahkan Membaca

Minggu, 28 Oktober 2012

Pentingnya Berhemat


Hemat menurut saya berarti tidak boros dalam artian tidak menggunakan sesuatau secara berlebihan, berhati-hati dan di pikirkan secara cermat dalam menggunakannya untuk kepentingan yang pasti. Jangan gunakan untuk kepentingan yang sesaat dan merugikan bagi diri sendiri, hingga pada akhirnya menyesal kemudian.

Ada pepatah mengatakan hemat pangkal kaya, pepatah itu memang benar jika dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berhemat untuk tidak membeli atau menghamburkan uang untuk hal-hal yang tidak perlu, gunakan uang sebaik-baik nya untuk kepentingan yang di perlukan saja. Teliti dan cermat dalam menggunakan uang dan membeli barang yang di perlukan.

Berhemat bukan hanya di khususkan untuk menghemat uang saja, melainkan masih banyak hemat-hemat yang lainnya seperti contoh : hemat waktu. Hemat waktu sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari karena waktu tidak dapat di putar kembali dan akan terus berjalan tiada henti.

Gunakanlah waktu sebaik-baiknya jangan sia-sia kan waktu untuk hal-hal yang tidak penting, gunakanlah waktu untuk hal-hal yang positif dan penting, hematlah waktu pikirkan kepentingan hari ini dan esok untuk menyambut masa depan yang cerah jangan menyesal di kemudian hari karena membuang-buang waktu secara percuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar