menu

Selamat Datang Di Blog Yoga Agusti, Silahkan Membaca

Minggu, 16 Januari 2011

Kepribadian Seseorang Dalam Lingkungan Sosial.

Semua individu atau seseorang yang berada dalam suatu lingkungan sosial atau kelompok kelas tertentu pasti mempunyai sifat dan peranan masing-masing dari individu tersebut. Dan individu atau seseorang tersebut harus di tuntut untuk menyesuaikan tingkah laku atau sifatnya untuk lingkungan sosial yang di singgahinya, karena sebuah individu atau seseorang adalah makhluk sosial yang sama – sama saling membutuhkan satu dengan yang lainnya, jadi sebagai makhluk sosial kita harus saling menghargai satu dengan yang lain, saling membantu satu dengan yang lain, dan saling menghormati satu dengan yang lain.
Karena dengan hal itulah lingkungan sosial yang kita singgahi akan tentram, aman dan damai. Seperti contoh : adanya saling tegur sapa jika bertemu seseorang, saling membantu jika ada suatu masalah pada lingkungan sosial, dan menghormati sebuah pendapat yang di berikan.
Dan kita juga harus aktif dalam berorganisasi dalam kelompok kelas tertentu, dan saling menghormati dalam kelompok kelas, dan jika itu semua tercipta maka lingkungan sosial dan kelompok kelas tertentu akan aman, damai, tentram dan sejahtera.... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar